adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Perjalanan Religius Dewi Sandra, Tak Hanya Jilbab

Kapanlagi.com - Sebagian masyarakat mungkin hanya melihat perubahan penampilan Dewi Sandra akhir-akhir ini. Kesan seksi yang ada di atas maupun di luar panggung kini telah terganti dengan gaya muslimah yang anggun dan elegan.

Namun ternyata bukan hanya persoalan busana yang telah menjadikan Dewi Sandra menjelma sebagai sosok saat ini. Perjalanan religius ternyata telah lama dilakoni olehnya.


"Awalnya saya lagi belanja gitu, satu hari random gitu. Gara-gara cuma foto orang yang Dewi ga kenal itu (Ibu Laliana) yang ngajak, Dewi mau taklim nggak? Sampai akhirnya saya, apa sih yang saya bisa dapet dari taklim tersebut. Ehm, kena ke hati saya. Wow, mungkin ini jawaban dari sebuah doa yakin ini adalah sebuah cara Allah," kata Dewi usai mengisi acara 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran , Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2013) malam.


Dewi SandraDewi Sandra


Perjalanan spiritual tersebut diakui oleh Dewi dijalani sejak tahun 2012. Namun, keputusan untuk mengambil langkah besar lama diambilnya dalam pertimbangan yang matang.


"Tahun 2012 sih sudah mulai berasa. Tapi keputusan dimana saya melangkah dan mengambil step yang cukup besar, pola pikir, dan mind set. Yang orang-orang lihat sekarang ini mungkin hanya pakaian. Tapi secara spiritual satu tahun selama itu saya sebenarnya diam-diam datang ke taklim," lanjutnya.


Dewi tak mau hanya menyesali apa yang telah dijalaninya selama ini. Namun justru rasa syukur yang selalu dipanjatkannya kepada Ilahi.


"Mau bilang menyesali ya tapi saya mensyukuri. Masih bagus saya dikasih hati yang ngak memberontak dan menjauhi, tapi hati yang sekarang ya pengen belajar. Saya dengan tulus ya, makanya saya setiap hari juga berdoa, Ya Allah semoga istiqomah semua," tukasnya.


"Apalagi maaf maaf ya kalau kita mau ngomong, dulu saya punya Alquran tapi untuk menyentuh kayaknya setengah mati gitu lho. Terus akhirnya saya sadar, semua rahasia, semua perintah, semua larangan bagaimana. Berarti semuanya ada di depan mata," tandasnya.


Lihat Juga:


Bulan Ramadan, Dewi Sandra Ingin Introspeksi Diri

Ini Alasan Dewi Sandra Pakai Jilbab

Dalami Agama, Dewi Sandra Pakai Jasa Guru Ngaji

Berhijab, Dewi Sandra Tak Pusingkan Karir

Anggunnya Dewi Sandra Dalam Gaun Rancangan Dian Pelangi

(kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/perjalanan-religius-dewi-sandra-tak-hanya-jilbab-0d4011.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar