adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Feronica Kristoofer Luncurkan Koleksi Terbaru In Under the Sea

Kapanlagi.com - Desainer muda Feronica Kristoofer baru saja mengeluarkan karya terbarunya yang bertemakan In Under the Sea. Dirinya mengaku, koleksi kali ini terinspirasi oleh kehidupan bawah laut saat ia berkunjung ke Singapura.

Kala itu, ia bersama keluarga tengah berlibur. Inspirasi itu seketika muncul saat ia mengunjungi akuarium besar di Sentausa Island. Kehidupan bawah air yang indah langsung dituangkan Feronica lewat tangan terampilnya. Diakui Feronica, penggarapannya memakan waktu 2 bulan.


Feronica Kristoofer kenalkan rancangan barunyaFeronica Kristoofer kenalkan rancangan barunya


Lihat Juga:


Syaharani Bicara Soal Kesibukannya Belajar Masak

Gaya Sederet Artis di Acara Fashion Show Royal Simplicity

Jadi Mualaf - Galeri Bella Saphira Ucap 2 Kalimat Syahadat

Diana Puspita Bicara Soal Aktivitas Ramadannya

Foto-Foto Cantiknya Desy Ratnasari Dalam Hijab Merah Marun


"Hari ini saya mau mengeluarkan koleksi terbaru dengan tema In Under the Sea. Jumlahnya sekitar 12, yang kita tampilkan hari ini ada 8," katanya saat ditemui di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Kamis (25/7).


Dengan menggunakan material bahan organsa, tule dan satin, ia menghadirkan nuanasa laut dalam desain bajunya. Semisal gaun biru panjang dengan bahan halus dan menjuntai, ia buat lantaran terisnpirasi dari hewan ubur-ubur.


"Materialnya seperti organsa, tule dan satin. Saya liat itu jelly fish (ubur-ubur), transparan dan flaring. Kalau kena angin bagus karena ringan. Kita bisa lihat dalam badannya, gods creator dan pas kena sinar jadi purple gitu," paparnya.


Berbeda dari karya-karya sebelumnya yang mengusung tema gaun pesta dan red carpet, Koleksinya saat ini terlihat lebih cheerfull dan sangat pas untuk acara-acara santai. "Kemarin lebih ke gaun pesta gitu. Sekarang lebih ke acara-acara santai seperti ulang tahun dan gathering, lebih cheerful," ujar Feronica. (kpl/aha/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/feronica-kristoofer-luncurkan-koleksi-terbaru-in-under-the-sea-f6cef2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar