adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Intan Ayu Rela Tinggalkan Sinetron Demi Karir Bermusik

Kapanlagi.com - Intan Ayu Purnama memantapkan karirnya di dunia tarik suara dengan penggarapan single terbaru yang rencananya akan diluncurkan usai Idul Fitri. Sayangnya, gadis kelahiran 16 Maret 1983 itu tak mau membocorkan judul lagu tersebut.

"Masih blues, ada rock n roll, karakternya musik era 60-an, cuma aransemen ada sentuhan yang bawa musik lebih kini lah," ujarnya di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).


Intan Ayu kini fokus di musik.Intan Ayu kini fokus di musik.


10 Foto Mesra Orang Yang Tak Saling Kenal, Siapa Sangka?

10 Seni Tubuh Yang Unik dan Menakjubkan

10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia

10 Bintang K-Pop Dengan Teddy Bear Raksasa Menggemaskan

10 Idol Cewek K-Pop Ulzzang Yang Super Cantik


Memang sejak kontrak main sinetronnya habis, sepupu dari Bunga Citra Lestari ini ingin benar-benar fokus ke seni musik dan meninggalkan keartisannya sebagai bintang sinetron.


"Sinetron sudah gua nggak ambil lagi sama sekali. Fokus di sini, makin gede, gue makin sadar industri yang pas bukan di situ (sinetron)," katanya.


Malah perempuan yang baru saja memakai kawat gigi itu mengaku kalau sebelum terjun ke dunia akting, ia sudah mencintai dunia tarik suara. "Justru sebelum gua main sinetron, gua sudah suka musik," pungkasnya. (kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/intan-ayu-rela-tinggalkan-sinetron-demi-karir-bermusik-dbb541.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar