adfly

Senin, 08 Juli 2013

Gaya Pacaran Judika Ala Anak Muda Masa Kini

Kapanlagi.com - Menjelang pernikahan, Judika dan Duma Riris Silalahi semakin menunjukkan kedekatannya. Keduanya pun sering melakukan sesuatu berdua. Menurut Judika , gaya berpacaran dirinya layaknya anak muda jaman sekarang.

"Kalau Minggu ke gereja, kalau free nonton, jalan aja, kayak anak muda masa kini," kata Judika di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (7/7).


"Sekarang juga lagi ngurusin banyak hal, suka ngapain aja, seneng asal berdua," lanjutnya.


Namun sayang, ketika vokalis Mahadewa ini melakukan pertandingan amal dengan para selebriti bertajuk Charity Celebrity Match Road to Arsenal Jakarta Tour 2013, Duma tidak bisa hadir menemani.


Judika dan Duma Riris Silalahi.Judika dan Duma Riris Silalahi.




"Pacar gak bisa nonton, padahal pertandingan penting buat saya," canda Judika yang pada pertandingan tersebut turut menjebol gawang lawan.

Disinggung tentang Arsenal yang menjadi alasan para selebriti ini mengadakan acara pertandingan amal, Judika mengaku bahwa kedatangan club berjuluk The Gunners ini sangat lah penting.


"Arsenal memang tim yang selalu masuk 4 besar Liga Inggris, wajib ke Indonesia membuat kita belajar banyak, mereka kompak dari segi strategi dan fisik. Pemain bola kita belajar banyak dari Arsenal. Tapi saya MU mania, makanya pas denger kabar Rooney mau pindah ke Arsenal agak berat," tandasnya.


Tahun 80'an Sih Mereka Hot, Sekarang?

Yuk Intip Berbagai Souvenir Imut Jelang Kelahiran Bayi Kate dan William

Berkarir Sejak Kecil, 10 Seleb Ini Tetap Eksis Hingga Dewasa

Hal Unik Yang Terjadi Saat Wajah Dua Seleb Disatukan

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gaya-pacaran-judika-ala-anak-muda-masa-kini-35f24b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar