adfly

Senin, 08 Juli 2013

Nancy Carolina Ingin Seperti Meriam Bellina

Kapanlagi.com - Kembali ditayangkannya film KERASUKAN membuat salah satu pemainnya, Nancy Carolina Tandayu merasa senang. Pasalnya film yang dibintangi Arumi Bachsin itu baru dua hari ditayangkan di bioskop-bioskop tanah air dan hilang begitu saja.

"Yang pasti senang, soalnya tadinya cuma dua hari tayang, tiba-tiba diturunin. Giliran tayang lagi ya seneng, puas," ujar Nancy ditemui di kawasan Jalan Warung Buncit Pulo Kalibata, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/7).


Apalagi pemain sinetron Jagoan Silat itu mempunyai banyak kesan dengan aktor kawakan Yati Surahman . Perempuan yang memiliki tinggi 160 cm itu banyak diajarkan Yati . "Orangnya ramah, suka ngajarin, kayak cara nangisnya gimana, dia (Yati ) welcome kalau diajak ngobrol sama aku," katanya.


Nancy ingin seperti Meriam Bellina. @istimewaNancy ingin seperti Meriam Bellina. @istimewa




Memang, KERASUKAN merupakan film perdana yang dimainkan perempuan kelahiran Manado 25 Mei 1984 itu, setelah sebelumnya sering menghiasi layar kaca dalam perannya di berbagai FTV (Film Televisi) dan sinetron.

Maka dari itu, ibu dua anak itu bersyukur dipercaya kembali untuk menunjukkan bakatnya di industri perfilman dengan bermain dalam film HOSPITAL THE MOVIE. "Aku bersyukur diberi kesempatan yang ke dua di film HOSPITAL THE MOVIE. Aku bangga, aku bisa main sama senior," ucapnya.


Untuk itu, Nancy mengaku ingin terus mengasah aktingnya, agar bisa seperti aktor lawas Meriam Bellina yang sangat dikaguminya. "Aku ingin seperti Meriam Bellina , antagonis ada kocaknya juga, menurut aku, dia bisa peran apa aja," pungkasnya. (kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nancy-carolina-ingin-seperti-meriam-bellina-25a502.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar