adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Hengky Kurniawan Ingin Lekas Lepas Status Duda

Kapanlagi.com - Sejak menyandang status sebagai duda, Hengky Kurniawan selalu mendapat gosip tengah dekat dengan seorang wanita. Kali ini, mantan suami Christy Jusung itu dikabarkan sedang dekat dengan seorang penyanyi yang bernama Rizuka Amor.

Hengky mengakui kedekatannya dengan Rizuka selama ini. Bahkan dirinya mengaku nyaman bersama Rizuka.


"Kenalnya sudah lumayan lama. Kita memang awalnya dikenalin sama teman dekat dan sampai sekarang aku nyaman sama dia," ucap Hengky saat dihubungi, Jumat (5/7).


Kurang lebih satu tahun ini dirinya menyandang status duda. Namun bapak satu anak itu tidak ingin menyandang status duda lebih lama lagi.


Rizuka Amor. @istimewaRizuka Amor. @istimewa




Sayang, Hengky belum memutuskan apakah Rizuka akan menjadi pelabuhan terakhirnya atau bukan. "Kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutannya. Saya juga nggak mau kan menduda terus jadi ya nanti kita lihat saja," paparnya.

Meski pun begitu, Hengky sangat memuji Rizuka sebagai wanita yang cantik dan asik. "Cantik, asyik diajak ngobrol. Beberapa kali sudah jalan sama dia," pungkasnya.


Konser Istimewa, Slank Bawakan 23 Lagu Tanpa Jeda

Bimbim: Malang Ibu Kota Slankers Jawa Timur, Bukan Surabaya!

Slank: Konser Ini Untuk Para 'Slankers Wangi'

Tampil Ber-Dress Code, Slank Jadi Pelanggan Laundry

Ajak Penyanyi Cantik, Trik Slank Agar Terlihat Ganteng

(kpl/hen/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hengky-kurniawan-ingin-lekas-lepas-status-duda-eba60b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar