adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Wulan Guritno Kembali Berpuasa Setelah 2 Tahun Menyusui

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan tahun ini artis Wulan Guritno akan kembali berpuasa setelah tidak puasa selama dua tahun lantaran menyusui si buah hati. Ia mengaku akan berpuasa dengan sebaik-baiknya.

Pasalnya, pada puasa tahun ini Wulan harus disibukkan oleh kegiatan syuting stripingnya di Bali. Oleh karena itu ia akan tetap menguatkan diri untuk tetap berpuasa selama sebulan penuh.


Tahun ini, Wulan Guritno kembali jalani ibadah RamadanTahun ini, Wulan Guritno kembali jalani ibadah Ramadan


Lihat Juga:


Zaskia Sungkar Bicara Soal Kesibukan di Bulan Ramadan - Dilarang Syuting

Cornelia Agatha Sempat Bingung Diajak Anaknya Salat

Desta Rasakan Titik Balik Saat Umroh

Isi Acara Sahur, Desta-Natasha Rizki Kehilangan Momen

Nikah Muda, Ayu Ting Ting Ingin Jalani Ramadan Bareng Suami

Sambut Puasa, Luna Maya Rajin Minum Jus Buah Dan Sayur


"Saya sudah nggak puasa selama dua tahun, karena saya menyusui. Tahun ini puasa saya kembali setelah vakum selama 2 tahun," akunya saat ditemui di gelaran Kemilau Raya 2013 di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/7).


Lebih lanjut, istri Adilla Dimitri itu sangat merindukan suasana bulan puasa. Pasalnya silaturahmi akan tetap terjaga lewat buka bersama yang kerap digelar oleh kebayakan orang.


"Bulan Ramadan itu suasananya paling ditunggu. Kalau bulan puasa mau sibuk seperti apa pasti ada buka puasa bersama dan memudahkan kita untuk bertemu," ungkapnya. (kpl/aha/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/wulan-guritno-kembali-berpuasa-setelah-2-tahun-menyusui-a3c5ed.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar