adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Ibu Amy Winehouse: Aku Tidak Terkejut Dengan Kematiannya!

Kapanlagi.com - Bulan ini, dua tahun yang lalu, dunia musik internasional berduka. Salah satu vokalis wanita terbaiknya, Amy Winehouse meninggal dunia. Meski begitu, ibu Amy mengaku tidak terkejut dengan kematian anaknya.

Andai masih hidup, tahun ini Amy bakal berusia 30 tahun. Namun Janis ternyata sejak dulu tidak pernah membayangkan ia masih bisa bersama anaknya hingga mencapai usia tersebut.


Amy Winehouse @foto: listal.comAmy Winehouse @foto: listal.com


"Ketika aku berpikir Amy berusia 30 tahun, rasanya seperti aneh. Aku tidak bilang bahwa aku telah meramalkannya tapi aku tidak terkejut (akan kematiannya)," ujar Janis pada The Sun.


"Aku tidak bisa melihat Amy sebagai orang yang bakal lebih tua. Dia selalu terlihat seperti gadis muda yang meledak-ledak. Amy tidak akan pernah berumur 30," tambahnya.


Baca Juga:

7 Band Dengan Nama Paling Aneh!

10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua

10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris di Minggu Terakhir Juni 2013

Britney Spears: Album Baruku Lebih Personal

Foto Hot Lana Del Rey Muncul di Dunia Maya

(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ibu-amy-winehouse-aku-tidak-terkejut-dengan-kematiannya-c8d7d3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar