adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Wendy Cagur: Urusan Kami Hanya Menghibur!

Kapanlagi.com - Kembali mengisi program sahur di TRANS TV berjudul Yuk Kita Sahur, Wendy mengaku hanya ingin menghibur pemirsa selama bulan Ramadan. Kemasan non religi dan hanya menonjolkan aksi gelak tawa yang oleh sebagian masyarakat dikritik tak membuat Wendy kecil hati.

"Nilai religi tergantung gimana menyikapinya. Kadang kita berikan lewat pertanyaan kuis, simpel tapi aku pribadi malah jadi remind lagi. Nggak usah mengeluarkan hadist, masyarakat nggak bisa mencerna. Serahkan kepada ahlinya aja," kata Wendy saat preskon program Ramadan TRANS TV, gedung Pre Function TRANS TV, Jakarta Selatan (3/7).


Selain menghibur, para pemain program sahur ini berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada penonton. Banyak hadiah pun selalu disediakan.


"Urusan kita menghibur dan memberi hadiah. Secara nggak langsung itu membuat mereka excited. Dapet blender atau mie. Buat aku nggak masalah," tuturnya.


Kontribusi pribadi dari para pemain pun terkadang dilakukan.


"Tahun ini menyisihkan uang, tahun lalu juga ngasih barang. Terakhir kasih sepeda motor. Saya lihat teman-teman juga kasih kontribusi besar kayak Raffi, Olga juga ngasih," imbuhnya.


"Dari cagur udah ada rencana, kami niat naikin hadiahnya jadi dua sepeda motor, selain ada hadiah-hadiah lainnya lagi," tandasnya.


"Itu jatuhnya pribadi, tetep ada kayak tv, dispenser, barang-barang kecil," pungkas Wendy .


Baca juga yang berikut ini:


Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...

Fakta Tentang Nabilah JKT48 Yang Wajib Diketahui Nabilaholic

Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani, Ada Yang Cemburu?

Demi Penemuannya, Ilmuwan Ini Lakukan Cara Kejam... Mengerikan!
(kpl/hen/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/wendy-cagur-urusan-kami-hanya-menghibur-76b3f3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar