adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Imel Ten 2 Five Tak Mau Lewatkan Masa Kecil Anak

Kapanlagi.com - Alasan Imel Ten 2 Five tak menggunakan jasa baby sitter adalah takut kejadian yang pernah dialami salah satu keluarganya menimpa dirinya. Selain itu dengan tidak menggunakan pengasuh, pelantun I Will Fly itu mengaku juga bisa lebih banyak menghabiskan waktu dengan Marelle Lily.

"So far enjoy (tak menggunakan pengasuh). Aku sama keluarga bilang, biar sama-sama juga, kalau sampai lewati masa anak-anak dia, ntar aku bakalan nyesel," ungkapnya di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).



Lihat Juga:


Punya Anak, Imel Ten 2 Five Sempat Stres Karena Tak Bisa Nongkrong Lagi

Rawat Anak, Imel Ten 2 Five Tak Mau Gunakan Baby Sitter

Ten 2 Five Kembali Luncurkan Album Daerah

Foto-Foto Bencana Alam Yang Membuatmu Takjub

10 Aksi Konyol Untuk Memperbaiki Sesuatu


Memang diakui Imel, dirinya agak sedikit kerepotan karena harus merawat sendiri sang buah hati. Namun karena sang anak bukan tipikal yang cengeng, ia tak terlalu pusing kalau harus mengajak anak kemanapun pergi.


"Beda banget, aku nggak punya pembantu, emang nggak mau. Anak kemana-mana nggak rewel, masih santai. Malah aku rekaman bawa dia, ada proyek iklan bawa kemana-mana," katanya. (kpl/aal/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/imel-ten-2-five-tak-mau-lewatkan-masa-kecil-anak-f55c5a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar