adfly

Senin, 08 Juli 2013

Ini Alasan Avril Lavigne Pakai Gaun Hitam Saat Menikah!

Kapanlagi.com - Tak seperti wanita kebanyakan, Avril Lavigne memilih tema serba hitam di hari pernikahannya. Ternyata, ada cerita di balik pilihannya untuk tampil gothic. Cerita apa?

Saat wawancara eksklusif dengan majalah Hello, dia mengungkapkan bahwa dia memang sangat terobsesi dengan tema gothic. Selain itu, dia juga ingin menggelar pernikahan yang spektakuler.


Avril Lavigne - Chad Kroeger @ hello magazineAvril Lavigne - Chad Kroeger @ hello magazine


"Aku terobsesi dengan kastil dan aku juga suka sekali dekorasi Perancis dan nuansa gothic. Aku menemukan kastil ini dan aku merasa ini sempurna," ungkapnya seperti dilaporkan oleh Daily Mail.


Selain itu, Avril juga ingin menyuguhkan pengalaman gila untuk para tamunya. Dia berharap pernikahannya dengan Chad takkan pernah dilupakan tamu undangan.


"Aku juga ingin memastikan bahwa ini adalah perjalanan dan pengalaman gila sepanjang hidup tamu kami," lanjutnya.


Tato Pertama Kristen Stewart Akhirnya Terungkap!

Pasangan Artis Ini Malah Buyar Setelah Bikin 'Tato Cinta'

Akhirnya Megan Fox Muncul Bersama Bayinya!

Awas, Foto-Foto Artis Bollywood Ini Bisa Bikin Kalian Ilfil!

Hii... Begini Jadinya Jika Artis-Artis Cantik Berubah Jadi Brewok

Berduit Tebal, Artis Hollywood Ini Liburan ke Luar Angkasa

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/ini-alasan-avril-lavigne-pakai-gaun-hitam-saat-menikah-1cb398.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar