adfly

Senin, 08 Juli 2013

Puasa Tahun Ini Yulia Rachman Lebih Tenang Beribadah

Kapanlagi.com - Yulia Rachman mengaku lebih tenang menjalani puasa tahun ini. Ia jauh merasa lebih fokus beribadah karena masalah rumah tangganya kini sudah terselesaikan.

Meski kesendiriannya sudah dirasakan sejak dua tahun lalu, namun diakui proses perceraiannya cukup memakan waktu lama. Kini ia sudah lebih tenang dan tidak ada lagi yang mengganjal di hati.


"Kemarin itu karena masalah proses admin yang belum kelar, sudah berpisah tapi status masih suami istri, berat. Kalau sekarang aku konsen dan fokus ibadah," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7).


Menjalankan puasa tanpa pendamping pun tak membuatnya merasa berat. Ia menilai, segala sesuatu itu akan menjadi berat jika dijalani dengan perasaan yang berat.


"Apapun yang dilakukan akan menjadi berat kalau menjalankan dengan berat. Ketika sudah berserah diri enggak bergantung sama siapapun, termasuk manusia. DIA tempat untuk menggantungkan diri," ungkapnya.


Baca juga yang berikut ini:


Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...

Fakta Tentang Nabilah JKT48 Yang Wajib Diketahui Nabilaholic

Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani, Ada Yang Cemburu?

Demi Penemuannya, Ilmuwan Ini Lakukan Cara Kejam... Mengerikan!
(kpl/aha/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/puasa-tahun-ini-yulia-rachman-lebih-tenang-beribadah-994102.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar