adfly

Sabtu, 06 Juli 2013

Jadi Lara Croft, Kaya Scodelario Gantikan Angelina Jolie?

Kapanlagi.com - Aktris muda berwajah eksotis Kaya Scodelario menanggapi rumor bahwa dirinya akan menjadi tokoh utama dari proyek reboot film berbasis game populer, TOMB RAIDER.

Bintang THE SKINS ini memang menjadi salah satu aktris yang namanya disebutkan akan menjadi Lara Croft dari franchise terbaru film tersebut. Namun Scodelario bersikeras bahwa dia belum menerima tawaran apapun.


Angelina Jolie sebagai Lara croft ©eftekasat.netAngelina Jolie sebagai Lara croft ©eftekasat.net


Scodelario berkata kepada Total Film, "Aku tak tahu dari mana itu berasal! Bayangkan aku menggantikan peran Angelina Jolie , kalian bisa membayangkan? Aku mendengarnya dari tanteku yang bilang, 'Kaya, aku menemukan di Google berita mengenai bla bla bla...' Padahal aku belum pernah sekalipun mendapat tawaran untuk hal tersebut,"


"Apakah aku tergoda? Ya, sedikit. Itu akan menyenangkan. Berikan beberapa tahun dulu padaku untuk melakukan fitnes dulu lalu mungkin aku bisa mendapatkan hal tersebut. Namun aku tak tahu dari mana ini semua berasal," papar Scodelario seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Untuk saga terbaru ini, MGM akan bergabung dengan GK Film. Presiden GK FIlm, Graham King berkomentar, "Aku senang bisa bermitra dengan Gary Barber (Presiden MGM) dan seluruh tim MGM untuk reboot proyek sukses film TOMB RAIDER. Antusiasme sangat tinggi jadi kami tak sabar untuk merilisnya ke bioskop."


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Bencana-Bencana Alam Paling Mengerikan di Dunia

Kontroversial, Ritual Budaya Ini Tetap Ada di Dunia!

Foto-Foto Konyol dan Lucu Yang Ada di Twitter Jepang!

Simbol-Simbol Mistis Paling Populer di Dunia, Percaya?

Ewwh, Hal-Hal Menjijikkan Ini Ditemukan di Makanan! (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/jadi-lara-croft-kaya-scodelario-gantikan-angelina-jolie-1aab0b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar