adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Jelang Ramadan, Saipul Jamiell Nyekar Ke Makam Istrinya

Kapanlagi.com - Menjelang bulan Ramadan, Saipul Jamiell berencana untuk nyekar ke kuburan mendiang istrinya Virginia Anggraeni di Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Insya Allah, hari ini (Jumat 5/7) pengen ke Tasik dan mampir ke Bandung. Sekalian juga pengen nyekar makan istri. Semoga dapat iktikafnya," ungkap mantan suami Dewi Perssik ini saat ditemui di Gedung Orange, Pal Merah, Jakarta Barat, Jum'at (5/7).


Seperti diketahui tanggal 3 September 2011 Saiful, istrinya, dan delapan orang kerabatnya mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol Cipularang Km 97. Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Saipul sendiri hilang keseimbangan kemudian menabrak pembatas jalan. Saipul mengalami luka ringan sedangkan Virginia meninggal dunia akibat terlempar dari mobil yang mereka tumpangi. Pada hari yang sama, jenazah Virginia yang diketahui tengah hamil dua bulan langsung dimakamkan di TPU Baros, Cimahi, Jawa Barat.


Saipul Jamiell ziarah ke makam Virginia.Saipul Jamiell ziarah ke makam Virginia.




Hampir tiga tahun berlalu, sampai saat ini penyanyi yang kerap disapa bang Ipul itu belum juga mendapatkan pengganti Virgina. Ramadan tahun ini ia pun masih harus menjalaninya tanpa pendamping.

"Saya masih sendiri sampai ramadan tahun ini, belum di kasih teman untuk subuh. Jadi kalau subuh disuruh keluar dari pada ngelantur di rumah," pungkasnya.


Konser Istimewa, Slank Bawakan 23 Lagu Tanpa Jeda

Bimbim: Malang Ibu Kota Slankers Jawa Timur, Bukan Surabaya!

Slank: Konser Ini Untuk Para 'Slankers Wangi'

Tampil Ber-Dress Code, Slank Jadi Pelanggan Laundry

Ajak Penyanyi Cantik, Trik Slank Agar Terlihat Ganteng

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jelang-ramadan-saipul-jamiell-nyekar-ke-makam-istrinya-6a8123.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar