adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Sandra Dewi Tak Pilih-PIlih Peran

Kapanlagi.com - Dalam bekerja, Sandra Dewi tak pernah pilih-pilih peran. Peran apapun yang ditawarkan pada gadis kelahiran 8 Agustus 1983 ini asalkan bagus dan cocok, pasti akan dilakoninya. Bahkan jika Sandra harus merokok atau menenggak minuman keras.

"Nggak masalah. Aku main sinetron aja berperan sebagai muslim padahal bukan muslim. Dan aku bisa salat, segala bacaannya aku baca semua sampai gerakan salatnya," ujarnya di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).


Sandra Dewi.Sandra Dewi.




Sandra bahkan mengaku sempat memakai hijab. "Di situ aku tampil natural tanpa bulu mata dan shadow. Karena banyak orang muslim sendiri, kalau sudah pakai make up, nggak mau memerankan sholat," ungkapnya.

Setiap memerankan suatu tokoh, Sandra selalu berakting total dalam pekerjaan. "Jadi aku nggak masalah kalau dapet peran mabuk atau merokok," pungkasnya.


Konser Istimewa, Slank Bawakan 23 Lagu Tanpa Jeda

Bimbim: Malang Ibu Kota Slankers Jawa Timur, Bukan Surabaya!

Slank: Konser Ini Untuk Para 'Slankers Wangi'

Tampil Ber-Dress Code, Slank Jadi Pelanggan Laundry

Ajak Penyanyi Cantik, Trik Slank Agar Terlihat Ganteng

(kpl/all/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sandra-dewi-tak-pilih-pilih-peran-52e065.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar