adfly

Rabu, 03 Juli 2013

Jihan Fahira Senang Reuni Dengan Pesinetron 90-an

Kapanlagi.com - Lewat program spesial sahur di tahun ini, RCTI menyuguhkan sebuah sinetron Ramadan berjudul Anak-Anak Manusia. Serial ini mengisahkan kehidupan di sebuah kampung pinggiran Jakarta.

Beberapa pesinetron papan atas didapuk memerankan tokoh-tokoh di sinetron ini, diantaranya Teddy Syah, Primus Yustisio , Devy Permatasari , Jihan Fahira , Eddie Riwanto, Asri Welas, Teuku Ryan , Vira Yuniar , Risti Tagor, Rifky Balwell, Handika Pratama, Oki Setiana, Krisna Mukti, Omas , dan Fanny Fadillah.


Rasa senang pun dialami oleh Jihan ketika dikumpulkan bersama teman-temannya sesama pesinetron 90-an.


Jihan Fahira, Primus Yustisio, dan keluargaJihan Fahira, Primus Yustisio, dan keluarga


"Saya senang karena ketemu Devi. Saya syuting bareng dia tahun 95 apa 96, udah lama sekali. Teddy Syah juga jadi cover boy 92 saya cover girl 93. Kalau Ryan dari 93 main bareng terus. Sering banget. Seneng seangkatan," kata Jihan di kantor RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (2/7).


Selain reuni dengan teman-teman lamanya, Jihan juga merasa beruntung bisa satu sinetron dengan suaminya, Primus Yustisio .


"Memang saya main sinetron sudah berkali-kali main sama mas Primus . Itu dari produser kami yang milih," tuturnya.


"Keuntungannya saya tidak khawatir kalau saya pulang larut atau pagi sementara suami juga di lokasi yang sama. Dan kalau dia pulang lebih larut atau saya pulang telat tidak ada pertanyaan apa apa karena sama sama," tandasnya.


Simak juga:


Ramadan Membawa Rejeki Bagi Zaskia Sungkar

Ini Alasan Ayu Dewi Tidak Jalankan Ibadah Puasa

Ramadan, Wanda Hamidah Ingin Perbanyak Ibadah Bareng Anak

Inul Daratista Kangen Bagikan Uang Saat Ramadan

Ceplok Telur Jadi Favorit Santap Sahur Hendrik Ceper

(kpl/ato/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jihan-fahira-senang-reuni-dengan-pesinetron-90-an-f9b054.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar