adfly

Rabu, 03 Juli 2013

Happy Wedding Anniversary David Beckham dan Victoria

Kapanlagi.com - Pertama kali bertemu pada tahun 1997, kemudian David melamar Victoria pada tahun 1998 dan menikah pada tahun 1999. Kehidupan rumah tangga David Beckham dan Victoria tidak selalu mulus.

Berbagai rintangan pernah mereka lewati. Kepindahan David Beckham ke Real Madrid yang sempat membuat Victoria uring-uringan. Lalu pemilihan klub LA Galaxy demi sang istri yang ingin tinggal di Los Angeles, Amerika. Adalah sebagian kecil dari prahara rumah tangga David dan Victoria .


Wedding Anniversary. @dailymail.co.ukWedding Anniversary. @dailymail.co.uk


Skandal seks dan isu perselingkuhan David juga sempat menerpa rumah tangga yang dibina sejak 4 Juli 1999 tersebut. Gosip anoreksia dan bulimia yang menerpa Victoria juga sempat menghiasi kehidupan rumah tangga mereka.


Kini, 15 tahun sudah berlalu. Tiga orang anak lelaki dan satu orang anak perempuan sudah menjadi pelengkap kehidupan David dan Victoria . Happy Wedding Anniversary David dan Victoria Beckham !.


15 Tahun Perjalanan Cinta David Beckham dan Victoria

Yuk Intip Berbagai Souvenir Imut Jelang Kelahiran Bayi Kate dan William

Berkarir Sejak Kecil, 10 Seleb Ini Tetap Eksis Hingga Dewasa

Inilah Hadiah Mewah Dari Beyonce Untuk Bayi Kim

(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/happy-wedding-anniversary-david-beckham-dan-victoria-d0dee8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar