adfly

Minggu, 07 Juli 2013

Kate Middleton Bagi-Bagi Kado Untuk Bayi Pilihan, Siapa Saja?

Kapanlagi.com - Jelang kelahiran anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton , pihak kerajaan rupanya ingin berbagi kebahagiaan dengan warga. Mereka pun menyiapkan kado khusus yang akan akan diberikan pada bayi tertentu. Siapa saja?

Seperti dilaporkan oleh E! Online, istana Inggris akan menyiapkan 2013 hadiah kepingan perak dan emas kerajaan. Nantinya, hadiah itu akan diberikan untuk bayi-bayi Inggris yang tanggal lahirnya sama dengan bayi William dan Kate .


Ilustrasi hadiah kerajaan @ eonline.comIlustrasi hadiah kerajaan @ eonline.com


Sebagai pemanis, kepingan logam itu akan dimasukkan dalam kantong warna biru dan pink. Warna-warna yang dibagikan akan disesuaikan dengan jenis kelamin sang bayi.


"kelahiran putra mahkota akan jadi kebahagiaan, tak hanya oleh Duke dan Duchess of Cambridge, tapi juga seluruh Inggris. Hari ini juga akan jadi hari spesial untuk banyak ibu dan ayah di seluruh penjuru negara yang pada hari yang sama menyambut kelahiran anak mereka, karenanya kami akan merayakan moment bersejarah ini lewat sebuah koin keberuntungan," ungkap juru bicara istana.


Untuk mendapatkan koin tersebut, para orang tua yang berhak harus mendaftar lewat Facebook kerajaan Inggris. Well, apakah anak kalian salah satu yang beruntung?


Awas, Foto-Foto Artis Bollywood Ini Bisa Bikin Kalian Ilfil!

Bayi Kate Middleton Terancam Jadi Korban Penculikan

Hii... Begini Jadinya Jika Artis-Artis Cantik Berubah Jadi Brewok

Berduit Tebal, Artis Hollywood Ini Liburan ke Luar Angkasa

Pasangan Artis Ini Malah Buyar Setelah Bikin 'Tato Cinta'

Tato Pertama Kristen Stewart Akhirnya Terungkap!

(eol/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kate-middleton-bagi-bagi-kado-untuk-bayi-pilihan-siapa-saja-3c49dc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar