adfly

Minggu, 07 Juli 2013

Keluarga Ridho Terjerat Kasus, Kaka Selalu Support

Kapanlagi.com - Sebagai sahabat, Kaka mengaku belum mengetahui secara langsung masalah yang membelit keluarga Ridho , yang kini sedang disidangkan.

"Saya belum nanya Ridho langsung untuk konfirm. Saya tahu dari pembantu pas pulang konser," ungkap Kaka saat dijumpai di Stadon Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (7/7).



Kasus hukum sedang dijalani oleh keluarga gitaris Slank , Ridho Hafiedz. Ibundanya dilaporkan ke polisi oleh mantan pembantunya, Has Asmain yang mengaku tidak dibayar selama tujuh tahun.


"Saya kaget kalau ada musibah gitu, saya mau kroscek sama orangnya langsung," kata Kaka .


Kasus ini sudah masuk ke pengadilan dan sudah delapan kali menjalani sidang. Has Asmain menuntut uang gaji yang tidak dibayarkan selama 7 tahun tersebut sebesar Rp129 juta.


Ridho sendiri menurut Kaka memang tidak banyak bercerita tentang kehidupan rumahnya."Nggak ada pembicaraan kayak begitu. Lu tahu laki enggak pernah obrolin dapur, kalau urusan cewek baru ngomong," lanjut Kaka .


Ridho SlankRidho Slank


Namun, atas hal ini Kaka support dan mendoakan temannya tersebut untuk menyelesaikan kasus tersebut. "Support kalau ada teman dekat kena musibah, kalau susah bisa lebih sabar. Hari gini apapun bisa jadi sensasi," tandasnya. (kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/keluarga-ridho-terjerat-kasus-kaka-selalu-support-058a49.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar