adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Konser di Hyde Park, The Rolling Stones Tanam Pohon Raksasa!

Kapanlagi.com - Dijadwalkan menggelar konser di tempat legendaris Hyde Park, The Rolling Stones rupanya berniat mengulangi kembali kejayaan mereka di tahun 1969.

Demi mendapatkan atmosfer serupa 44 tahun lalu, tim The Rolling Stones pun rela menanam pepohonan di Hyde Park, Inggris. Sementara semak-semak diatur sedemikian rupa di seputar FOH (Front of House) dan perlengkapan lain.


The Rolling Stones di Hyde Park, 1969. @fotomat.tumblr.com The Rolling Stones di Hyde Park, 1969. @fotomat.tumblr.com




Sebuah sumber memberitahu The Sun, seperti dilansir dari NME, "Ketika Mick Jagger dan personel lain ke Hyde Park, mereka memandang dari panggung. Mereka ingat seperti apa tampaknya taman itu di tahun 60-an, dengan banyak orang dan banyak pohon."

"Sekarang sudah tidak seperti itu, jadi The Rolling Stones memutuskan menanam dua pohon oak raksasa. Mereka ingin semua tampak asli," imbuh sumber yang sama.


Kurang lebih, ini gambaran pohon oak raksasa tersebut. @positivethinkersjournal.blogspot.com Kurang lebih, ini gambaran pohon oak raksasa tersebut. @positivethinkersjournal.blogspot.com




Untuk diketahui, dua pohon oak itu disebut tingginya lebih dari 70 kaki dan punya lebih dari 10 ribu ranting. Bisa bayangkan kerepotan memboyongnya? Luar biasa. Konsernya sendiri bakal digelar pada 13 Juli mendatang.

BACA JUGA:


Yuhuuu! Ini lagu terbaru Jay Z feat Justin Timberlake

Gotye is back! Tapi tidak sendiri, karena sekarang dia jadi anak band

Mari bermain. Bisakah kamu menebak siapa saja rockstar ini?

2014, album baru Fun dirilis

Slank memang istimewa! Ini penyebabnya

(nme/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/konser-di-hyde-park-the-rolling-stones-tanam-pohon-raksasa-c6e79c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar