adfly

Minggu, 07 Juli 2013

Konser, John Mayer Curhat Tentang Katy Perry

Kapanlagi.com - Penonton konser John Mayer di Milwaukee's Marcus Amphitheatre, Sabtu (6/7) kemarin menjadi saksi pengakuan Sang Bintang. Dalam kesempatan itu, John menceritakan kebaikan Katy Perry yang merawatnya saat ia sedang sakit.

Seperti yang diketahui, John sempat menderita sakit pada tenggorokannya. Bahkan penyakit itu pula yang membuatnya sempat tidak dapat berbicara dalam jangka waktu cukup lama.


"Dia begitu sabar," ujar John sambil menceritakan bahwa Katy adalah orang yang memesankan makanan saat ia masih belum bisa berbicara. "Dia terus mencari tahu bagaimana caranya mengenalku lebih dalam dan mencintaiku," tambah John .


Katy Perry dan John Mayer @foto: hawtcelebs.comKaty Perry dan John Mayer @foto: hawtcelebs.com


Besarnya jasa Katy membuat John mempersembahkan sebuah lagu berjudul Face to Call Home untuknya. "Katy lah orang yang membuatku ingin pulang," tutur John sebelum menyanyikan lagu tersebut.


Konser yang merupakan rangkaian dari tur panjang Born and Raised ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh John . Ini merupakan kali pertama ia tampil di atas panggung setelah vakum untuk pemulihan.


"Aku telah menghabiskan waktu hingga berbulan-bulan untuk memimpikan malam ini. Waktu yang sangat lama," ujar Mayer pada penonton.


John dan Katy sendiri putus untuk kedua kalinya akhir Maret lalu. Hubungan keduanya terus pasang surut dan belum menemui kejelasan ke depannya.


Baca Juga:

7 Band Dengan Nama Paling Aneh!

10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris di Minggu Terakhir Juni 2013

10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua

Katy Perry Lebih Dewasa di Album Baru

Katy Perry: Single Baruku Berjudul 'Bad Photographs'

(ace/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/konser-john-mayer-curhat-tentang-katy-perry-2cf795.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar