adfly

Minggu, 07 Juli 2013

Konser Rilis Single Gangsta Rasta Dihadiri Ratusan Penggemar

Kapanlagi.com - Grup reggae GangstaRasta melakukan pendekatan berbeda ketika merilis single anyarnya berjudul Kebebasan. Rilis single yang merupakan pendongkrak semangat dalam berkarya di belantika musik Indonesia ini dibalut dalam sebuah konser.

Lagu Kebebasan rencananya akan ada di album kedua mereka setelah sebelumnya sukses dengan UNITY (2009). Ratusan penggemar pun memenuhi panggung yang didirikan di lapangan parkir Kompas Gramedia, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (7/7) malam.


"Assalamualaikum. Angkat tangan bersama, big respect buat kalian. Mari bersenang senang. Kami rilis lagu Kebebasan," kata Emilio Siregar, sang vokalis mengajak massa untuk ikut terbawa alunan musik mereka.



Lagu-lagu hits mereka seperti What's Up Bro, Fly Away menjadi gerbang pembuka musik ala Bob Marley yang digelontorkan.


"Uyeee, satuin spirit kita di sini. Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas kuasa-Nya bisa ngumpulin kita di sini," sapa Emilio lagi yang langsung mengabsen para Rasta Mania yang datang dari berbagai kawasan di Jakarta dan sekitarnya seperti Serang, Ciledug, Ancol, Kemayoran, Cilegon, Pasar Minggu, dan lainnya.


DOWNLOAD Gratis Single Kebebasan - GangstaRasta di KapanLagi.com®!


Selain membawakan lagu Kebebasan, mereka juga melantunkan Spirit Reggae Music. Sebuah lagu yang merupakan janji mereka untuk selalu komitmen dalam mengusung genre musik ini.


"Kami akan tetap berkarya di jalur reggae Indonesia. Spirit Reggae Music adalah satu pernyataan dari kami yang akan selalu membawakan dan bertahan dengan musik reggae di Indonesia," tandasnya.


Baca Juga:

7 Band Dengan Nama Paling Aneh!

10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris di Minggu Terakhir Juni 2013

10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua

Fakta-Fakta Unik dan Menarik di Konser JKT48

[Foto] Ada Farhat Abbas di Konser JKT48!


(kpl/ato/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/konser-rilis-single-gangsta-rasta-dihadiri-ratusan-penggemar-3ef2a5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar