adfly

Rabu, 03 Juli 2013

Konser Penutup Tur Slank 8 Kota Dikemas Eksklusif

Kapanlagi.com - Menggelar konser indoor, Slank tawarkan interaksi yang lebih intim daripada konser outdoor. Kaka dkk akan berkomunikasi dengan lebih dekat dengan para Slankers yang hadir dalam konser yang digelar bersama LA Lights dan Rajawali Indonesia ini.

Konser indoor kali ini digelar di 8 kota dan Malang menjadi kota pamungkas dalam rangkaian tur eksklusif ini. Tak hanya menampilkan Slank , kota Malang juga akan dihibur oleh Raisa dan Andien pada hari Kamis, (04/7).


Keakraban seperti ini yang ditawarkan oleh Slank dalam konser kali ini. @istimewaKeakraban seperti ini yang ditawarkan oleh Slank dalam konser kali ini. @istimewa




"Penampilan Slank akan berbeda dari biasanya. Seluruh personel Slank akan memakai pakaian formal sehingga penonton yang hadir dapat merasa menjadi bagian dari Slank , meski gaya urakan namun tetap necis," ujar promotor konser.

Untuk menikmati konser eksklusif ini, para Slankers harus membayar tiket mulai harga Rp.150.000 - Rp.500.000. Dengan tiket seharga itu, Slankers yang hadir akan menikmati pertunjukan dengan lebih santai dan dekat dengan Slank karena tempat yang lebih nyaman dan jumlah penonton yang terbatas.


Konser Indoor, Cara Slank Berinteraksi Lebih Dekat Dengan Slankers

Slank Bernostalgia Bersama Pay dan Indra di Soundrenaline 2013

Kotak 'Bakar' Semangat Penonton di Soundrenaline 2013

Soundrenaline 2013 Ajang Reuni Musisi

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/konser-penutup-tur-slank-8-kota-dikemas-eksklusif-99499b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar