adfly

Kamis, 04 Juli 2013

Lagu Novi Ayla Dibajak Calon Pasangan Gubernur NTB

Kapanlagi.com - Lagi kasus pembajakan lagu terjadi. Kali ini oknum calon Gubernur NTB yang membawakan lagu untuk kepentingan kampanye. Lagu yang dilantunkan pedangdut Novi Ayla, Cintai Aku Karena Allah diubah menjadi Cintai Kami (SJB-Johan) Karena Allah. Lirik lagu menjadi kata-kata yang sifatnya mendukung calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur, SJB dan Johan.

Novi mengaku kecewa karena selain pelaku pembajakan, mereka adalah calon pejabat yang semestinya memberikan teladan. Apalagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut diusung partai yang berbasis Islam yaitu PKS.


Novi Ayla kecewa lagunya dipakai untuk kampanye tanpa izin.Novi Ayla kecewa lagunya dipakai untuk kampanye tanpa izin.


8 Karakter Antagonis Namun Hot Dari Drama Korea!

Anak Bumi Ini Tidur di Tempat Menyedihkan!

10 Tokoh Animasi Yang Super Cantik!

10 Kreasi Menakjubkan Dari Lego, Seperti Apa?

Tanpa Make Up, Bintang Hollywood Ini Tak Lagi Cantik?


"Kami temukan di YouTube awal Juni 2013. Saya komen di YouTube itu, kenapa lagu saya jadi buat kampanye. Tapi tidak ada jawaban juga," papar Novi ketika jumpa media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (4/7).


Ia menambahkan, dalam video versi PKS yang diupload ke YouTube tersebut sosok Novi tidak dihilangkan. Sehingga seolah-olah suara dalam video versi PKS adalah suara dirinya. Bahkan orang-orang terdekat Novi mengira ia menjadi juru kampanye dari pasangan tersebut.


"Seakan-akan Novi jadi ikon mereka. Padahal nggak ada izin pula ke Novi. Lagu ini mulai promo Ramadan tahun 2012. Ini wakil rakyat kok malah melakukan pembajakan. Pembajakan itu kan haram dan dilakukan oleh partai dakwah lho," pungkasnya kecewa. (kpl/hen/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lagu-novi-ayla-dibajak-calon-pasangan-gubernur-ntb-a465b7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar