adfly

Kamis, 04 Juli 2013

Lagu Dibajak, Novi Ayla Somasi Partai Keadilan Sejahtera

Kapanlagi.com - Pedangdut Novi Ayla mencoba memperjuangkan hak-haknya atas pembajakan karya ciptanya yang dilakukan oknum calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, SJB dan Johan dari partai PKS. Didampingi pengacaranya, Fahri Artawinata, Novi mengungkapkan kekecewaan terhadap pasangan calon Gubernur NTB yang sudah menggunakan lagunya untuk kepentingan kampanye itu.

Novi pun tak terima dengan ulah oknum calon Gubernur NTB SJB dan Johan. Pasalnya, jebolan KDI itu merasa namanya tercemar karena dalam video versi PKS gambar Novi masih terpampang sedangkan suara penyanyi lagu versi PKS bukanlah dirinya.


Novi Ayla melayangkan somasi karena merasa tegurannya tidak mendapat respon.Novi Ayla melayangkan somasi karena merasa tegurannya tidak mendapat respon.


8 Karakter Antagonis Namun Hot Dari Drama Korea!

Anak Bumi Ini Tidur di Tempat Menyedihkan!

10 Tokoh Animasi Yang Super Cantik!

10 Kreasi Menakjubkan Dari Lego, Seperti Apa?

Tanpa Make Up, Bintang Hollywood Ini Tak Lagi Cantik?


"Suara itu bukan milik Novi tapi seolah-olah suara Novi. Sehingga merugikan nama baik Novi sebagai penyanyi Cinta Aku Karena Allah. Itu kan, dilakukan oknum calon wagub dan cawagub tanpa izin Novi," ujarnya ketika temu media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (4/7).


Untuk menindaklanjuti ulah SJB dan Johan yang tidak menanggapi teguran Novi yang berkomentar dalam YouTube, akhirnya Novi melayangkan somasi.


"Kami sudah melayangkan surat ke PKS, klarifikasi dan somasi. Tapi belum ada jawaban sampai saat ini. Somasi dikirimkan 2 Juli 2013. Kami beri waktu selama tiga hari. Tapi belum ada jawaban. Somasi itu dilayangkan ke Presiden DPP PKS dan Ketua DPW PKS NTB," kata Fahri Artawinata, SH. (kpl/hen/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lagu-dibajak-novi-ayla-somasi-partai-keadilan-sejahtera-e158b5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar