adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Lebaran, Cinta Laura Tak Punya Tradisi Bagi-Bagi Angpau

Kapanlagi.com - Tradisi bagi-bagi angpau memang kerap kita jumpai di setiap Hari Raya tiba, tapi tidak untuk Cinta Laura . Pasalnya, dalam tradisi keluarga tak terlalu mementingkan berbagi uang kepada keluarga.

Menurutnya, akan lebih berguna jika uang yang dipunya diberikan kepada mereka yang membutuhkan. "Di keluarga kita enggak penting memberikan uang ke saudara. Lebih baik uang yang kita punya diberikan kepada orang yang butuh," kata Cinta di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).


Cinta Laura tak punya tradisi angpau.Cinta Laura tak punya tradisi angpau.




Begitu juga dengan berbelanja baju baru untuk persiapan Lebaran. Hal itu pun tidak ada dalam ritual tahunan keluarga Cinta . "Lebaran biasanya kumpul. Kita enggak ada tradisi kayak belanja buat Lebaran," ungkapnya.

Beruntung ia memiliki seorang tante yang desainer. Dengan begitu, busana Lebaran yang dikenakan nanti anak disiapkan oleh tantenya. "Lebaran, kita enggak punya seragam. Karena tante desainer kaftan, jadi dia yang supply," pungkasnya.


5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga

7 Lagu Populer Yang Punya Judul Nama-Nama Narkoba

5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?

7 Lagu Untuk Menyambut Kelahiran Putra William - Kate Middleton

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lebaran-cinta-laura-tak-punya-tradisi-bagi-bagi-angpau-6e050b.html

2 komentar: