adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Tak Suka Santan, Cinta Laura Tak Makan Ketupat Saat Hari Raya

Kapanlagi.com - Ketupat opor biasanya menjadi makanan wajib saat Hari Raya tiba. Namun Cinta Laura mengaku tak akan menyentuh kudapan itu sama sekali. Pasalnya, ia tak suka dengan makanan yang bersantan.

Untuk itu, Lebaran nanti akan terhidang makanan yang dibuat khusus untuk dirinya. Meski bukan ketupat, terpenting nuansa Idul Fitri tetap hadir di tengah-tengah keluarganya.


Cinta Laura mengaku tak suka dengan makanan yang bersantan.Cinta Laura mengaku tak suka dengan makanan yang bersantan.


10 Foto Mesra Orang Yang Tak Saling Kenal, Siapa Sangka?

10 Seni Tubuh Yang Unik dan Menakjubkan

10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia

10 Bintang K-Pop Dengan Teddy Bear Raksasa Menggemaskan

10 Idol Cewek K-Pop Ulzzang Yang Super Cantik


"Makanan favorit (keluarga) ketupat, tapi aku enggak ikutan makan. Enggak suka makan yang bersantan, jadi masak sendiri buat aku," jelasnya saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).


Ia mengaku akan menghabiskan hari pertama Lebaran di rumah neneknya di Bandung. Usai salat Ied, biasanya seluruh keluarga akan berbaris secara berurutan dari yang terkecil. Setelahnya, tamasya bersama-sama menjadi ritual yang tak dilewatkan.


"Hari pertama di rumah nenek, salat Ied bareng-bareng, makan, setelah itu kita berbaris maaf-maafan. Siangnya kita jalan-jalan sekeluarga," jelasnya. (kpl/aha/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-suka-santan-cinta-laura-tak-makan-ketupat-saat-hari-raya-9bc823.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar