adfly

Selasa, 02 Juli 2013

Melly Goeslaw Selalu Punya Pakem Saat Garap OST Film

Kapanlagi.com - Orang akan langsung tahu begitu mendengarkan karya-karya yang digarap oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed . Pasangan ini memang memiliki harmonisasi tersendiri bagi lagu-lagu yang mereka ciptakan.

Tak terkecuali saat mereka didapuk untuk mengisi original soundtrack sebuah film berjudul MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH. Pakem-pakem musik Melly Goeslaw pun jelas terdengar.


"Saya ngga bisa keluar, kalau saya adalah Melly , karena itu saya dibayar oleh Soraya, karena mereka melihat harmoni saya," kata Melly saat ditemui di preskon film MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH, Kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7).


"Saya selalu ingin membuat sesuatu yang beda kita berbicara mengenai industri ada rumusan yang tidak bisa saya langgar, menurut saya ada rumus yang udah baku. Ada satu lagu yang saya duet dengan Lilo bentuknya beda banget," lanjutnya.


Ditambahkan oleh sang suami, Anto Hoed , bahwa membuat sebuah lagu soundtrack tak harus sesuai dengan garis cerita. "Saya kasih contoh SKYFALL, tidak menunjukan lagu itu duduk di film action," tandasnya.


#Tahukah kamu?


#Baca juga (kpl/ato/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/melly-goeslaw-selalu-punya-pakem-saat-garap-ost-film-8eb708.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar