adfly

Rabu, 03 Juli 2013

Menikah, Ginanjar Jadi Bulan-Bulanan Sahabat Pelawak

Kapanlagi.com - Melangsungkan pernikahannya dengan wanita bernama Susi Riyanti, komedian Ginanjar menjadi bulan-bulanan dari teman-teman pelawak yang hadir. Ia disoraki dengan nada canda dari teman-temannya.

Tak hanya itu, wejangan yang diberikan Nurul Qomar pun diucapkan dengan nada gurauan. Wajar saja, sebagai pelawak, mereka memang sangat kental dengan suasana guyonan itu.


Ginanjar menjadi bulan-bulanan sahabatnya ketika menikah.Ginanjar menjadi bulan-bulanan sahabatnya ketika menikah.


8 Karakter Antagonis Namun Hot Dari Drama Korea!

Anak Bumi Ini Tidur di Tempat Menyedihkan!

10 Tokoh Animasi Yang Super Cantik!

10 Kreasi Menakjubkan Dari Lego, Seperti Apa?

Tanpa Make Up, Bintang Hollywood Ini Tak Lagi Cantik?


"Teman-teman pada ngeledekin, disorakin gitu, 'Ginanjar kawin, Ginanjar kawin, Ginanjar kawin!' Mas Qomar juga kasih wejangan, tapi tetap sambil bercanda," tuturnya bercerita saat ditemui di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/7) malam.


Prosesi pernikahannya yang dihelat pada tanggal 22 Juni lalu itu memang banyak dihadiri oleh rekan-rekan seprofesinya. Di antaranya sesama grup 4 Sekawan.


"Kita undang teman-teman, paling banyak ya teman-teman pelawak. Yang tidak punya acara disempatin pada datang," imbuhnya.


Dengan menggunakan adat Sunda, ia pun melangsungkan hari bahagianya di Taman Wisat Alam Kabeda, Kawasa Beji Depok, Jawa Barat, 22 Juni lalu. (kpl/aha/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/menikah-ginanjar-jadi-bulan-bulanan-sahabat-pelawak-8e8cf0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar