adfly

Senin, 08 Juli 2013

Morrissey: Aku Hampir Mati Tahun Ini

Kapanlagi.com - Morrissey bersyukur bahwa di masih bisa menghirup nafas. Dia mengungkapkan bahwa sempat menghadapi maut yang mengakibatkan kematian akibat penyakit yang dideritanya.

Pelantun tembang First of The Gang To Die ini menderita penyakit komplikasi pneumonia ganda, pendarahan sistem pencernaan dan gangguan pernafasan. Sejak awal tahun 2013 dia pun terpaksa menghentikan aktivitas manggungnya untuk melakukan proses penyembuhan.


"Sungguh mengerikan. Aku tampil sempurna di Ohio pada Januari, namun besok malamnya aku pingsan di hotel. Aku kehilangan kesadaran dan dirawat. Aku diselimuti darah hitam dan tidak tahu apa itu," paparnya.


Pendiri band The Smith ini sempat diminati oleh dokter untuk berhenti tampil, namun dia tetap nekat. Hingga akhirnya dokter memperingatkan jika diteruskan dia bisa meninggal.


Morrissey/@Foto: KapanLagi.com®Morrissey/@Foto: KapanLagi.com®


"Dokter melarangku, dan mengatakan 'seminggu yang lalu aku hampir mati dan sekarang mau melakukan 18 konser lagi? Apakah kamu mau bunuh diri?'," tukas Morrissey yang kini tengah menjalani perawatan.


Baca Juga:


Telat 30 Menit, RIhanna Dicemooh Fans

Para Rapper Asyik Dengan Smartphone-nya

Demi Metallica, Fans Jual Koleksi Untuk Tiket

Ramadan, Slank Tak Ambil Job Manggung

Rebecca Black Cover Lagu Miley Cyrus, Seperti Apa Ya Kira-Kira?

10 Lagu Yang Bakal Bikin Galau Minggu Ini

Fakta Lain Dari Avenged Sevenfold

(nme/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/morrissey-aku-hampir-mati-tahun-ini-36b7e1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar