adfly

Senin, 08 Juli 2013

Ramadan, Fla Tofu Bakal Bulan Madu Kedua di Bali

Kapanlagi.com - Bulan ramadan tahun ini bakal dimanfaatkan Fla Prsicilla atau lebih populer disapa Fla Tofu untuk menambah momongan. Rencananya, minggu depan ia, suaminya, dan anaknya akan pergi ke Bali untuk bulan madu.

Fla saat ini telah memiliki seorang putri kecil dari pernikahannya dengan Iso Teddy bernama Queen Malika. Tanggal 9 November nanti usia Queen akan genap enam tahun.


"Pengen banget (punya anak lagi -red). Makannya minggu depan aku, suami, sama anak bakal ke Bali. Pengen bulan madu di sana. Jadi nanti Queen punya adik," ungkap Fla saat ditemui di Emporium Mal Pluit, Jakarta Utara, Minggu (7/7).


Keinginan Fla untuk memiliki anak lagi sangat besar. Awalnya, penyanyi kelahiran Bandung, 1 September 1976 merencanakan bulan madu ke tanah suci sembari umroh. Namun, rencana itu urung dilakukan.


"Tadinya sih mau umroh sekalian bulan madu di sana. Tapi ga jadi. Ya umrohnya diundur habis lebaran rencananya," jelas Fla .


Ditanya soal jenis kelamin anak yang diinginkan, Fla tak bisa menentukan. Dirinya tak mempermasalahkan jenis kelamin anaknya nanti.


"Ga masalah, apapun dikasihnya yang penting sehat," pungkasnya.


Baca juga yang berikut ini:


Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...

Fakta Tentang Nabilah JKT48 Yang Wajib Diketahui Nabilaholic

Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani, Ada Yang Cemburu?

Demi Penemuannya, Ilmuwan Ini Lakukan Cara Kejam... Mengerikan!
(kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ramadan-fla-tofu-bakal-bulan-madu-kedua-di-bali-9cbf55.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar