adfly

Kamis, 04 Juli 2013

MV Terbaru, Davichi Suguhkan Kisah Cinta Penuh Kenangan

Kapanlagi.com - Duo vokal Davichi akhirnya merilis MV comeback terbaru mereka yang berjudul Missing You Today melalui channel Youtube resmi agensi, Core Contents Media (CCM).

Lagu Missing You Today adalah sebuah lagu akustik dengan tempo medium dari album single digital terbaru Davichi yang bertajuk SUMMER MEMORIES seperti dilansir soompi.com.


Disebutkan lagu itu dibuat oleh Choi Kyu Sung yang sebelumnya sudah sering bekerja sama dengan Davichi . Ketika Kang Min Kyung dan Lee Hae Ri mendengar lagu itu untuk kali pertama, mereka berdua langsung memilihnya sebagai lagu promosi utama.


Namun rupanya Davichi berharap merilis lagu itu lebih awal, namun untuk menghormati keinginan Kyu Sung yang meminta lagu itu dirilis di masa penghujan musim panas membuat mereka memilih hal tersebut.


MV untuk Missing You Today menampilkan aktris Lee Da Hee (I Can Hear Your Voice) dan Oh Ji Eun (Lord of Dramas). MV itu menceritakan mengenai dua perempuan yang kebetulan berpisah dari sang kekasih di lokasi sama ketika mereka menyusuri jalan kenangan dengan sang mantan.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Kontroversial, Ritual Budaya Ini Tetap Ada di Dunia!

Foto-Foto Konyol dan Lucu Yang Ada di Twitter Jepang!

Simbol-Simbol Mistis Paling Populer di Dunia, Percaya?

Ewwh, Hal-Hal Menjijikkan Ini Ditemukan di Makanan!

Hal Aneh Ini Ditemukan di Dalam Komputer, Termasuk Ular!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mv-terbaru-davichi-suguhkan-kisah-cinta-penuh-kenangan-167535.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar