adfly

Kamis, 04 Juli 2013

Lutut Mulai Rusak, Steven Tyler Segera Jalani Operasi

Kapanlagi.com - Usia yang sudah tak muda lagi membuat Steven Tyler mulai mengalami kerapuhan di beberapa bagian tubuhnya. Kali ini, giliran lututnya yang harus menjalani tindakan medis.

Karena lututnya yang sudah tak bisa bekerja dengan baik, Steven harus menjalani operasi perbaikan. Rencananya, operasi akan dijalankan pada musim gugur mendatang.


Steven Tyler @ digitalspy.co.ukSteven Tyler @ digitalspy.co.uk


"Lututku sudah minta pensiun. Aku akan menjalani rekonstruksi ACL, dan November nanti aku juga akan menjalani operasi penggantian lutut," ungkapnya seperti dilaporkan Digital Spy.


Pelantun tembang Legendary Child ini juga mengungkapkan bahwa dia telah menjalani banyak operasi di bagian kaki. Alhasil, dia merasa sangat bersyukur masih bisa berdiri di atas kakinya sekarang.


"Butuh waktu tiga atau empat bulan untuk sembuh. Aku menjalani begitu banyak operasi di lutut dan kaki, makanya aku bersyukur masih bisa berdiri di atas kakiku," ungkapnya.


Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Calon Istri Salman Khan!

Kristen Stewart Pamerkan Senyum Terbaiknya di Kota Paris

Robert Pattinson Resmi Pacari Cucu Elvis Presley!

Pasangan Artis Ini Malah Buyar Setelah Bikin 'Tato Cinta'

Berduit Tebal, Artis Hollywood Ini Liburan ke Luar Angkasa

(dgs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/lutut-mulai-rusak-steven-tyler-segera-jalani-operasi-9d7306.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar