adfly

Senin, 01 Juli 2013

Nominator AMI Awards Jarang Hadir, Daya Tarik Berkurang?

Kapanlagi.com - Sebuah ajang penghargaan sudah selayaknya dihadiri oleh para nominatornya. Namun hal itu ternyata tidak begitu tampak di AMI Awards. Jelang gelaran AMI Awards ke-16 yang digelar malam ini di Studio 8 RCTI, keraguan itu kembali timbul.

Menanggapi hal tersebut, pengamat musik, Bens Leo angkat bicara. Menurutnya, daya tarik acara ini bakal berkurang bila para nominator tidak hadir.


"Kalau gak datang itu celaka sekali. Apalagi kalau tahu gimana perjuangan untuk dapatkan tiket masuk suatu penghargaan. Kalau nanti diumumkan, pemenang gak ada dipanggil justru acara gak jadi menarik," urainya kepada KapanLagi.com®, Selasa (2/7).


Bens Leo @foto: KapanLagi.com®Bens Leo @foto: KapanLagi.com®


Masih menurut Bens , sebenarnya seluruh nominator masih memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara. Terlebih ajang ini menggunakan sistem polling via SMS untuk mendapatkan pemenang. "Sebetulnya semua yang masuk nominasi berpotensi menang," katanya lagi.


AMI Awards sendiri merupakan ajang yang berkiblat pada Grammy Awards. Di Grammy, menghadiri acara adalah sebuah kehormatan. Tak heran banyak nomimator yang mengosongkan jadwalnya sejak jauh hari walaupun ternyata tidak meraih awards.


"Kalau di Grammy, mereka jauh-jauh hari mengosongkan jadwal di malam puncak. Karena menjadi kebanggaan sendiri bisa hadir di acara tersebut," ucap pengamat musik yang juga wartawan senior ini.


Bens kemudian menceritakan sebuah kejadian yang pernah ia alami beberapa saat lalu. Kala itu Uya Kuya berpikir dua kali untuk menghadiri AMI Awards. Terlebih bila ia tidak berpeluang menjadi pemenang.


"Dulu kejadian lucu, di mana Uya Kuya bertanya apakah dirinya menang atau tidak. Saya nggak bisa jawab karena nama pemenang baru bisa tahu justru saat malam puncak," jelasnya kemudian tertawa.


Baca Juga:

10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua

[Video] Lady Gaga Ikut Rayakan 'Kemenangan' Kaum Gay

J-Lo Menyesal Bernyanyi Untuk Tokoh Kontroversial Turkmenistan

Maudy Ayunda Pernah Rasakan Kisah 'Cinta Datang Terlambat'


(kpl/dis/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/nominator-ami-awards-jarang-hadir-daya-tarik-berkurang-037756.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar