adfly

Selasa, 02 Juli 2013

Rambah Nyanyi, Intan Sakura Langsung Dipinang Irwansyah

Kapanlagi.com - Sebuah keberuntungan dirasakan oleh Intan Sakura. Penyanyi pendatang baru ini baru saja merilis single anyar berjudul Permintaan Hati. Namun, single ini langsung mendapatkan apresiasi dari Irwansyah .

Suami Zaskia Sungkar tersebut langsung meminang Intan untuk mengisi OST film produksinya, HOSPITAL THE MOVIE dengan lagu milik Intan. Sontak saja, Juara 1 Abang-None Bekasi tahun 2008 ini bagaikan ketiban bulan.


"Senang ya. Single Permintaan Hati juga akan menjadi soundtrack dari film HOSPITAL THE MOVIE-nya Irwansyah ," kata dara kelahiran 27 Juni 1993 saat perayaan ulangdi Only One Club, FX Mall, Senayan (1/7).



Intan sendiri bukanlah wajah baru dalam dunia hiburan di tanah air. Beberapa reality show di stasiun tv tanah air, seperti RCTI, TRANSTV, TRANS7 pernah dilakoninya. Dirinya juga pernah bermain dalam sinetron Kepompong, beberapa judul FTV Remaja, Games Show, Iklan TVC Bank Mega, Iklan Telkomsel Simpati, Finalis Angel Nitros Jaktv 2012.


Sederet prestasi juga telah ditorehkan di antaranya Juara Harapan 1 Remaja Ceria Nasional 2010, Paskibraka Provinsi Jawa Barat 2009, Model Yaris Car 2010, Juara 1 Blitzer Cheerleading National dan Juara 4 Blitzer Cheerleading International di Tokyo, Jepang.


Selain lewat film, sebuah langkah promosi pun siap dilakukan oleh wanita bernama lengkap Intan Permatasari. Penyuka genre musik jazz, dangdut, dan pop ini akan melanglang Indonesia untuk memperkenalkan singlenya.


"Promo radio untuk bulan Juli 2013. Promo ke media lain masih dalam pematangan," tandasnya. (kpl/ato/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/rambah-nyanyi-intan-sakura-langsung-dipinang-irwansyah-1b04dc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar