adfly

Senin, 01 Juli 2013

Patah Hati, Kristen Stewart Tenangkan Diri di Paris

Kapanlagi.com - Saat Robert Pattinson terlihat kencan dengan seseorang yang mirip dengannya, Kristen Stewart justru bertolak ke Paris. Kepergian Kristen meruntuhkan semua spekulasi mengenai rumor balikan mereka yang sempat beredar.

Kristen berangkat ke Paris, Perancis, saat Robert tertangkap kamera dengan seseorang yang rambutnya mirip dengannya. Memakai jeans dan t-shirt, Kristen berjalan santai di bandara LAX dan terbang menuju negeri yang terkenal dengan menara Eiffelnya.


Kristen patah hati? @eonline.comKristen patah hati? @eonline.com


Kristen dikabarkan patah hati karena hubungannya kembali kandas dengan Robert . Sementara ia masih berharap, Robert sudah kencan dengan perempuan lain.


Sementara Kristen berada di Paris, Robert Pattinson berada di Los Feliz. Wanita yang berada di sebelah Robert diyakini beberapa pihak adalah Riley Keough, namun hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya.


Hubungan Kristen dan Robert yang pasang surut membuat banyak penggemar berharap kali ini mereka akan rujuk kembali seperti beberapa waktu lalu. Namun rupanya Kristen dan Robert masih memilih untuk jalan sendiri-sendiri. (eol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/patah-hati-kristen-stewart-tenangkan-diri-di-paris-08e6b7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar