adfly

Senin, 01 Juli 2013

Personal Trainer: Kim Santai Turunkan Berat Badannya

Kapanlagi.com - Menampik kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa Kim Kardashian terobsesi untuk menurunkan berat badannya pasca melahirkan, seorang personal trainer yang menangani Kim selama hamil menyatakan bahwa Kim santai saja menghadapi berat badannya saat ini.

Kim naik 26 kg selama melahirkan dan sempat panik atas kenaikan berat badannya. Namun trainer bernama Tracy Anderson yang juga menangani Gwyneth Paltrow dan beberapa seleb ternama lainnya tersebut menyatakan bahwa yang terjadi pada Kim adalah kebalikannya.


"Hampir semua ibu yang baru melahirkan merasa tersiksa dengan berat badan mereka dan merasa sangat berat untuk mengembalikan berat badan mereka seperti semula. Ini adalah saat yang berat, namun Kim tidak seperti kebanyakan ibu-ibu lainnya. Reaksinya mengenai kenaikan berat badannya sangat berkebalikan dengan ibu-ibu lainnya," ujar Tracy.


Kim Kardashian tidak terburu-buru turunkan berat badan. @dailymail.co.ukKim Kardashian tidak terburu-buru turunkan berat badan. @dailymail.co.uk


"Kim santai, dia merasa, inilah saat terbaik, dia merasa seperti di surga," lanjut Tracy.


Tracy menyatakan bahwa saat ini Kim tengah menikmati masa indahnya menjadi seorang ibu. Kim tengah jatuh cinta kepada putri yang ia beri nama North West dan tidak memikirkan untuk segera diet demi penampilannya di layar kaca.


Jim Kelly Meninggal Dunia Karena Kanker

Patah Hati, Kristen Stewart Tenangkan Diri di Paris

Berkarir Sejak Kecil, 10 Seleb Ini Tetap Eksis Hingga Dewasa

(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/personal-trainer-kim-santai-turunkan-berat-badannya-0a9095.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar