adfly

Kamis, 04 Juli 2013

Penulis 'FIFTY SHADES OF GREY' Bantah Umumkan Pemain di Comic Con

Kapanlagi.com - Perhelatan Comic-Con biasanya menjadi ajang promosi film-film baru yang akan tayang. Namun adaptasi novel erotis bertajuk FIFTY SHADES OF GREY tak melakukan hal tersebut.

Padahal menurut rumor yang beredar, FIFTY SHADES OF GREY bakal mengumumkan siapa-siapa saja yang akan bermain dalam film tersebut. Namun EL James selaku penulis novel membantah melalui akun twitter-nya.


Gadis Mungil Menggemaskan Dalam Film Animasi

'DESPICABLE ME 2' Pecahkan Rekor di Inggris

James Franco Bakal Adaptasi Novel William Faulkner

Deepika Padukone Ingin Main Film Bareng Ranbir Kapoor Lagi

Rachel Bilson Marah Dengan Film 'THE BLING RING'

Yuk, Kenalan Dengan Pengisi Suara 'DESPICABLE ME 2'


EL James dan novelnya yang kontroversi | Foto: coventrytelegraph.net EL James dan novelnya yang kontroversi | Foto: coventrytelegraph.net


"Saya tak tahu dari mana awal rumor yang menyebutkan para pemain akan diumumkan di Comic-Con... Itu hanya rumor (hela napas)," tulis penulis Inggris satu ini.


FIFTY SHADES OF GREY dikonfirmasi bakal tayang pada 1 Agustus 2014 di bioskop Amerika. Sedang untuk peredaran di negara lain masih menunggu rincian selanjutnya.


Film ini akan disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson dengan naskah olahan Kelly Marcel. Beberapa nama aktor pria dan wanita sempat digosipkan memerankan karakter Christian Grey dan Anastasia Steele. Mereka antara lain Robert Pattinson , Emma Watson , Alexis Bledel dan Matt Bomer. (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/penulis-fifty-shades-of-grey-bantah-umumkan-pemain-di-comic-con-0943b8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar