adfly

Kamis, 04 Juli 2013

Pakai High Heels, Jessica Iskandar Sering Jatuh

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar merasa nyaman menggunakan sepatu hak tinggi saat beraktivitas. Namun perempuan berusia 25 tahun itu kerap terjatuh saat sedang berlari. Hal itu diungkapkannya saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/4).

"Sering jatuh, apalagi ada adegan joget-joget dan lari-lari. Apalagi temen-temen becandanya suka parah, jadi suka ketendang heelsnya, sampai sakit," ujarnya.


Jessica termasuk perempuan yang suka mengenakan high heels.Jessica termasuk perempuan yang suka mengenakan high heels.


8 Karakter Antagonis Namun Hot Dari Drama Korea!

Anak Bumi Ini Tidur di Tempat Menyedihkan!

10 Tokoh Animasi Yang Super Cantik!

10 Kreasi Menakjubkan Dari Lego, Seperti Apa?

Tanpa Make Up, Bintang Hollywood Ini Tak Lagi Cantik?


Meski demikian, presenter yang pernah dikabarkan dekat dengan Olga Syahputra itu mengaku tak kapok memakai high heels. "Karena kan mereka nggak sengaja. Bukan sesuatu yang bisa kita prediksi," lanjutnya.


Pengalaman tak terlupakan ketika mengenakan sepatu hak tinggi pun pernah dirasakan Jessica . Gara-gara heels yang dipakai tajam, ia harus membawa sebuah kantong plastik. "Baru sadar pas sudah di rumah rasanya malu sendiri. Itu kejadiannya dua tahun lalu," pungkasnya. (kpl/aal/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pakai-high-heels-jessica-iskandar-sering-jatuh-94a00f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar