adfly

Sabtu, 27 Juli 2013

Pertengahan Ramadan, Tommy Kurniawan Tak Penuhi Target

Kapanlagi.com - Memasuki pertengahan bulan suci Ramadan, Tommy Kurniawan mengaku tidak mencapai target. Memang, selama menjalankan ibadah puasa, bapak dua anak tersebut memiliki target harus melaksanakan ibadah mulai dari puasa, tarawih, khatam Al Quran dan ibadah-ibadah sunah lainnya.

Namun, akibat terlalu lelah menjalankan aktifitasnya, Tommy terpaksa harus meninggalkan beberapa ibadah yang menjadi target itu.


"Alhamdulillah lancar, cuman ada yang gak target nih, tarawihnya masih bolong dua. Alasannya ketiduran, kecapekan, yah. Kan sampe rumah udah capek banget. Gitu tuh kalau salat ditunda-tunda jadi bablas. Akhirnya bangun pun jam 4. Udah gak sahur juga dah, mepet-mepet," ungkap Caleg PKB itu belum lama ini.


Memang memasuki pertengahan puasa, menurut Tommy banyak godaan yang dirasakan. Tapi dirinya bertekad untuk tidak lagi melewatkan beberapa ibadah yang sempat terlewat sebelumnya.


"Tapi yah begini godaannya makin ke sini ada aja godaan-godaan yang gitu. Tapi saya sudah Istighfar. Mudah-mudahan berikutnya nggak ada yang bolong lagi deh," pungkasnya berjanji.


# Baca juga yang menarik seputar Ramadan berikut ini:


Keyakinan Memang Hak Asasi Manusia, 20 Selebriti Indonesia Ini Memilih Jadi Mualaf (Bagian 1)

Video Malaikat Yang Menampakkan Diri di Dunia, Percaya?

Meski Beda Keyakinan, Pasangan Selebriti Ini Tetap Hidup Bahagia

Hal-Hal Penting Soal Ramadan, Mungkin Ada Yang Belum Tahu?

Ragam Kegiatan Awal Ramadan di Berbagai Belahan Dunia

Selebriti Mualaf Ini Jalani Ramadan Pertama Mereka di 2013

Pasangan Beda Keyakinan Ini Tak Lagi Bersama di Ramadan 2013

(kpl/hen/abs/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pertengahan-ramadan-tommy-kurniawan-tak-penuhi-target-ba87a8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar