adfly

Sabtu, 27 Juli 2013

Ternyata Ini Penyebab Putusnya George Clooney - Stacy Keibler!

Kapanlagi.com - Setelah beberapa lama berpisah, akhirnya terungkap juga alasan di balik putusnya hubungan George Clooney dan Stacy Keibler . Karena satu hal, George yang akhirnya memutuskan untuk pergi.

Seperti dilaporkan oleh Showbizpsy, George rupanya muak dengan obsesi sang kekasih untuk tetap seksi. Obsesi itu telah mengubah Stacy menjadi wanita yang selalu tergila-gila fitness.


George Clooney dan Stacy Keibler @ istimewaGeorge Clooney dan Stacy Keibler @ istimewa


"Bukan George yang diputusin. Yang dilakukan George pada para calon mantan kekasihnya adalah membiarkan mereka pergi secara baik-baik. Itulah yang terjadi di antara mereka. Mereka sudah berpisah jauh lebih lama dari yang orang kira," ungkap sumber dekat George .


Sumber tersebut menjelaskan bahwa Stacy seolah tak pernah bisa lepas dari aktivitas fitness. Sejak matahari terbit, mantan pegulat itu seolah tak bisa lepas dari berbagai rangkaian senamnya, bahkan tak ragu mengganggu tidur George hanya untuk mengajaknya fitness.


Hal yang sama ternyata juga kerap terjadi saat makan malam. Sementara George berharap bisa menikmati makan malam dengan dessert dan wine, Stacy malah lebih memilih air dan salad.


Gila - Justin Bieber Ketahuan Meludah Dari Atas Balkon

Amanda Bynes Picu Kebakaran di Pemukiman Penduduk?

Pasca Operasi, Hrithik Roshan Beralih Jadi Penulis?

Muntah di Panggung, Harry Styles Tolak Dituduh Mabuk

Alami Krisis Medis, Kate Middleton Dihantui Kematian

Pasca Operasi, Bagaimana Penampilan Hrithik Roshan?

Demi Lovato Dikabarkan Sakit Tenggorokan

Lutut Mulai Rusak, Steven Tyler Segera Jalani Operasi

(sbs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/ternyata-ini-penyebab-putusnya-george-clooney-stacy-keibler-0f7d5b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar