adfly

Sabtu, 06 Juli 2013

[Pic] Katy Perry Pamerkan Foto Bersama Pria Misterius

Kapanlagi.com - Rupanya masih ada percikan di antara Katy Perry dan John Mayer , yang membuat mereka tak bisa menjauh satu sama lain. Menjalani hubungan on-off, pasangan ini memutuskan merayakan Hari Kemerdekaan Amerika yang jatuh pada 4 Juli lalu bersama-sama. Atau setidaknya, demikian dugaan publik.

Dalam akun Instagram-nya, Katy membagi sebuah foto yang menampilkan dirinya mengenakan atasan bermotif bendera Amerika. Dia sedang berpelukan dengan seorang pria. Siapakah pria itu?


Seperti inikah rupa John Mayer dari belakang? @Instagram/KatyPerrySeperti inikah rupa John Mayer dari belakang? @Instagram/KatyPerry


Diduga, itu adalah John Mayer . Tentu saja, tidak ada yang bisa memastikan Katy bersama siapa. Yang jelas, dia menggambarkan kegembiraannya dengan ceria di Instagram.


Katy dan John berkencan selama sembilan bulan, menjalani hubungan putus-sambung yang membuat ramai media. Pada Maret lalu, mereka mengumumkan berakhirnya hubungan mereka. Tetapi siapa yang tahu? (hft/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/pic-katy-perry-pamerkan-foto-bersama-pria-misterius-da41f1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar