adfly

Sabtu, 06 Juli 2013

Road Manajer: Almarhum Ilham Ingin Funky Kopral Jaya Lagi

Kapanlagi.com - Sejak rilis album kelima Funky Kopral , almarhum Ilham Purnama Nugraha berniat mengembalikan bandnya ke masa kejayaannya. Menurut Jojo selaku road manajer, almarhum memang sosok musisi yang profesional.

"Keinginan beliau lebih ke pekerjaan. Di album ke-5 ini dia ingin mengembalikan lagi masa kejayaan Funky Kopral ," ungkap Jojo di rumah duka, Kawasan Kranggan Permai, Bekasi, Sabtu (6/7).


Meski kini sudah tiada untuk selama-lamanya, Jojo berharap bahwa semua manajemen dan fans Funky Kopral akan selalu mengenang almarhum. Terlebih keinginannya terhadap band tersebut dapat terwujud.


"Mudah-mudahan Funky Kopral tetap mengenang beliau, dan keinginannya untuk mengembalikan band ke masa kejayaannya bisa terwujud," harapnya.


Tak lupa, ia juga memanjatkan doa kepada Tuhan agar almarhum diterima di sisi-Nya. Sedangkan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran.


"Turut mengucapkan duka sedalam-dalamnya. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan akan mendapat ketabahan," ucapnya.


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013!

Seleb-Seleb Korea Yang Mungkin Berpacaran, Siapa Ya?

10 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton 'Running Man'!

10 Idol K-Pop Ini Berwajah Kembar, Setuju?

10 Trend Fashion Yang Buat K-Pop Makin Keren!

(kpl/aha/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/road-manajer-almarhum-ilham-ingin-funky-kopral-jaya-lagi-ec5f92.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar