adfly

Kamis, 04 Juli 2013

Putri Pierce Brosnan Meninggal Dua Minggu Setelah Menikah

Kapanlagi.com - Satu lagi kisah mengharukan terkuak dari kematian putri Pierce Brosnan . Ternyata, Charlotte meninggal hanya dua minggu setelah melangsungkan pernikahan dengan Alex Smith.

Memang tidak banyak orang yang tahu tentang pernikahan ini. Pasalnya, pernikahan Charlotte dan Alex memang dilangsungkan secara sembunyi-sembunyi pada 14 Juni lalu di kota London.


Charlotte dan Alex Smith @ thesun.co.ukCharlotte dan Alex Smith @ thesun.co.uk


Pierce sendiri yang mengantarkan wanita berusia 42 tahun itu menuju altar pernikahan. Selain itu, anak Charlotte, Isabella, juga memegang peran penting sebagai pengiring pernikahan.


"Hari itu bukanlah hari untuk bersedih. Alex dan Pierce selalu tersenyum lebar," ungkap salah satu sumber dekat keluarga tersebut.


Charlotte sendiri meninggal dunia akhir Juni lalu akibat penyakit kanker rahim yang dideritanya. Sebenarnya dia bukan anak kandung Pierce , melainkan anak angkat, yang dipeliharanya sejak kecil.


Jelang Melahirkan, Kate Middleton Dapat Kado Alat Kontrasepsi

Berduit Tebal, Artis Hollywood Ini Liburan ke Luar Angkasa

Yuk Intip Properti Senilai Rp 196 Miliar Milik Rupert Grint!

Pasangan Artis Ini Malah Buyar Setelah Bikin 'Tato Cinta'

Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Calon Istri Salman Khan!

Kristen Stewart Pamerkan Senyum Terbaiknya di Kota Paris

Sebuah Memori - Foto-Foto Justin Bieber Sejak Bayi Hingga ABG

(sun/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/putri-pierce-brosnan-meninggal-dua-minggu-setelah-menikah-94ef20.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar