adfly

Kamis, 04 Juli 2013

10 Juli 2013, Rain Keluar Dari Wajib Militer!

Kapanlagi.com - Di tengah gencarnya penyelidikan mengenai para selebritis yang menjalani wajib militer, terungkap bahwa Rain akan mengakhiri wajib militernya pada 10 Juli mendatang.

Perwakilan Kementrian Pertahanan menyatakan, "Sersan Jung (nama asli Rain adalah Jung Ji Hoon) saat ini sedang dalam tinjauan karena tindakannya pada beberapa hari di kamp militer yang tidak terlalu bermasalah,"


"Kini Sersan Jung akan keluar dari wajib militer seperti yang direncanakan pada 10 Juli mendatang," papar perwakilan tersebut seperti dilansir allkpop.com.


Sementara itu, pihak Kementrian Pertahanan tetap akan melakukan penyelidikan terhadap para prajurit yang berstatus selebritis atas banyaknya kasus yang menjerat kalangan entertainer tersebut. Dijadwalkan investigasi itu akan selesai pada Jumat (5/7) esok.


Dengan keluarnya Rain dari militer, maka ini berarti bahwa Rain yang baru-baru ini menjalin kontrak dengan Cube Entertainment akan segera melakukan comeback ke industri Hallyu.


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


Seleb-Seleb Korea Yang Mungkin Berpacaran, Siapa Ya?

10 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton 'Running Man'!

10 Idol K-Pop Ini Berwajah Kembar, Setuju?

10 Trend Fashion Yang Buat K-Pop Makin Keren!

Wajah 'Boros', Idol K-Pop Ini Tampak Lebih Tua Dari Usianya?

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/10-juli-2013-rain-keluar-dari-wajib-militer-464134.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar