adfly

Sabtu, 06 Juli 2013

Sebelum Meninggal, Ilham Funky Kopral Masuk Angin

Kapanlagi.com - Selaku road manajer, Jojo mengaku, sebelum tutup usia almarhum Ilham Funky Kopral hanya mengeluh kalau dirinya masuk angin. Namun diakuinya, keluhan yang terakhir kali dinilai Jojo cukup parah.

"Keluhannya sih biasa, kayak masuk angin. Namun yang terakhir memang agak parah waktu di Nagrek. Pas berangkat sudah lemas dan mukanya pucat," terang Jojo saat ditemui di Kawasan Kranggan Permai, Bekasi, Sabtu (6/7).


Sejak launching album ke-5, Funky Kopral memang sibuk dengan turnya di beberapa kota. Lantaran kondisi yang tidak memungkinkan, mendiang tak ambil bagian saat off air di Sumatera.


"Dari launching kita jalan terus, tur enggak berhenti-henti. Sampai akhirnya beliau (almarhum) enggak bisa ikut saat manggung di Sumatera," paparnya.


Dilanjutkan Dyka, manajer Funky Kopral , rekan-rekan almarhum memang sudah berniat untuk menjenguknya minggu ini. Apa daya, takdir berkata lain, "Minggu kemarin kita sudah ingin menjenguk bareng-bareng. Tapi ternyata sudah enggak ada," ujar Dyka lirih.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Bencana-Bencana Alam Paling Mengerikan di Dunia

Kontroversial, Ritual Budaya Ini Tetap Ada di Dunia!

Foto-Foto Konyol dan Lucu Yang Ada di Twitter Jepang!

Simbol-Simbol Mistis Paling Populer di Dunia, Percaya?

Ewwh, Hal-Hal Menjijikkan Ini Ditemukan di Makanan! (kpl/aha/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebelum-meninggal-ilham-funky-kopral-masuk-angin-564296.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar