adfly

Senin, 01 Juli 2013

Setelah Fatin Shidqia, Sayyap Band Persembahkan Lagu Untuk Uje

Kapanlagi.com - Setelah sang idola, Fatin Shidqia dibuatkan lagu yang berjudul Benar-Benar Muslim (BBM), sekarang giliran almarhum Ustadz Jefrry Al Buchori. Meski sudah sudah sekitar dua bulan lamanya Uje berpulang, karismanya masih dirasakan para personil Sayyap Band yang terdiri dari Dena (vokal), Bayu (gitar), Nanang (gitar), Uyung (bass), Ardian (keyboard) dan Eby (drum).

Bagi personil Sayyap, tausiyah-tausiyah almarhum Uje sangat mengena. Mereka pun merasa Uje tetap ada walau sudah meninggal. Oleh karena itu Dena dan kawan-kawan membuat sebuah lagu seperti apa yang mereka rasakan.


"Kita ada satu bikin lagu buat almarhum Uje. Kita ngefans sama beliau. Makanya kita ciptain lagu yang judulnya Selalu Ada Walau Tiada," ujar Dena saat menghadiri acara silaturahmi FPMM DPD Jakarta Timur di Anjungan Maluku Utara, TMII, Jakarta Timur, Minggu (30/6).


Sayyap Band/@Foto: KapanLagi.com®Sayyap Band/@Foto: KapanLagi.com®


Lagu Selalu Ada Walau Tiada ini tidak masuk dalam mini album Sayyap. Sebab dalam waktu dekat ini, band yang berasal dari Lombok ini akan merilis album berjudul WASPADA SELINGKUH, di mana ada lagu-lagu Waspada Selingkuh, Putri Nyale, BBM, Selalu Ada Walau Tiada, dan Siap Antar di dalamnya.


"Semoga kami bisa diterima dan membuat orang terhibur," pungkas Dena berharap. (kpl/hen/rea/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/setelah-fatin-shidqia-sayyap-band-persembahkan-lagu-untuk-uje-972c98.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar