adfly

Senin, 01 Juli 2013

Dikerubuti Fans, Song Hye Gyo Buat Eskalator Rusak?

Kapanlagi.com - Aktris cantik Song Hye Gyo baru-baru ini menuju Hong Kong untuk mempromosikan drama yang dia bintangi, That Winter the Wind Blows.

Karena popularitas tinggi Hye Gyo di luar negeri, dirinya malah kewalahan oleh kerumunan penggemar saat naik eskalator yang membuat mesin eskalator itu tiba-tiba tak berfungsi.


Situs media di China melaporkan bahwa untungnya meski demikian tak ada yang terluka dan bahwa rusaknya eskalator itu justri membuat semua orang di sana menjadi terkejut.


Song Hye Gyo ©soompi.comSong Hye Gyo ©soompi.com


Namun beberapa petugas menyebutkan ketika Hye Gyo menaiki eskalator dan menuju ke tempat parkir, banyaknya orang yang menyerbu dan mengejar Hye Gyo ke eskalator membuat mesin itu berhenti berfungsi.


Netizens yang melihat foto kerumunan orang itu berkomentar, "Wow, sepertinya Hye Gyo cukup terkejut ketika mengetahui eskalator itu tiba-tiba rusak!" dan "Setidaknya dia aman," seperti dilansir soompi.com.


#Yang Unik Spesial Buat Kamu:


Usaha Bunuh Diri, 8 Orang Ini Sukses Hidup Kembali

Foto-Foto Petir Menyambar Paling Keren di Dunia!

Wajah 'Boros', Idol K-Pop Ini Tampak Lebih Tua Dari Usianya?

10 Trend Fashion Yang Buat K-Pop Makin Keren! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/dikerubuti-fans-song-hye-gyo-buat-eskalator-rusak-484b15.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar