adfly

Kamis, 04 Juli 2013

Sigap, Jokowi Langsung Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa Aceh

Kapanlagi.com - Bumi Aceh kembali dirundung duka mendalam. Rabu (3/7), kota Serambi Mekah tersebut kembali diguncang gempa berkekuatan 6,2 skala ritcher (SR). Tepatnya gempa tersebut terjadi di wilayah Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Kejadian ini sontak menarik simpati dari berbagai kalangan. Tak terkecuali Pemprov DKI Jakarta yang kini berada di bawah pimpinan Gubernur Jokowi . Pemprov DKI Jakarta dengan sigap melakukan pengiriman bantuan langsung ke daerah terjadinya gempa.


"Tadi pagi kita sudah koordinasikan dengan SKPD," ujar Jokowi saat dikonfirmasi, Rabu (3/7).


Saat ditanyai tentang kemungkinan langsung meninjau kondisi pasca bencana, Jokowi mengaku belum sempat untuk terbang ke Aceh langsung saat ini. "Saya tidak ke sana (Aceh). Kita hanya berikan bantuan saja sebagai bentuk kepedulian kita," ujar mantan wali kota Solo itu.


Pun Jokowi tak lupa turut mendoakan warga Aceh yang sedang tertimpa musibah. Gubernur dengan tipikal kalem ini berharap agar para korban gempa Aceh tetap diberi ketabahan.


"Iya apa pun yang terjadi di seluruh Indonesia ini semuanya harus merasakan karena mereka adalah saudara kita," pungkas Jokowi .


Simak juga:


Lewat Abang dan None, Jokowi Akan Membetawikan Jakarta

Jokowi Gelar Abang dan None di Tempat Terbuka

Ini Pesan Kesan Jokowi Selama Jadi Gubernur DKI Jakarta

Teuku Rifnu Wikana: Sikapi Positif Komentar Jokowi

Jokowi Membaur Dalam Venue Java Rockin Land 2013

(kpl/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sigap-jokowi-langsung-kirim-bantuan-untuk-korban-gempa-aceh-b4dade.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar