adfly

Kamis, 04 Juli 2013

Syuting 'THE LONE RANGER' Penuh Dengan Aksi Berbahaya

Kapanlagi.com - Akan ada banyak adegan aksi spektakuler dalam film THE LONE RANGER. Bintang utamanya, Armie Hammer mengaku bahwa adegan tersebut sebagian besar adalah hasil pengambilan gambar secara nyata, bukan dengan bantuan layar hijau.

Salah satu adegan yang sering diambil gambarnya adalah adegan di atas kereta api. "Bayangkan kami berdiri dia atas kereta yang melaju 60 kilometer per jam. Kami bahkan membuat rel sendiri untuk keperluan syuting sepanjang 18 kilo," paparnya dalam sebuah wawancara dengan Access Hollywood.


Aktor pemeran sang ranger ini bahkan harus melakoni adegan loncat dari satu gerbong ke gerbong lainnya secara berulang-ulang. "Pada dasarnya kami beraksi di atas kereta selama beberapa jam, istirahat, isi bahan bakar, syuting lagi," kenangnya.


Hammer berujar bahwa kunci sukses dari syuting berbahaya tersebut adalah menghilangkan keraguan, kendati syutingnya memang penuh bahaya. "Jika ragu, kamu akan terluka. Jika kamu melihat ke bawah dan langsung grogi karenanya, maka tepat pada saat itu kamu akan panik dan tak harus melakukan apa. Di situlah kamu akan terluka," ujarnya.


Nyatanya, Hammer mampu melakoni semua adegan dengan baik hingga filmnya siap tayang pada 9 Agustus mendatang. Meski demikian sang aktor masih tak percaya ia bisa melakukannya.


"Ketika selesai melakukannya rasanya lututku bergetar dan seakan tak percaya dengan apa yang kamu lakukan," pungkasnya. (kpl/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/syuting-the-lone-ranger-penuh-dengan-aksi-berbahaya-acd90f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar